Kamis, 30 Desember 2010

korean movie favorite

story bbf

BBF BOYS BEFORE FLOWERS
Drama korea BBF atau Boys Before Flowers ini cukup baru ditayangkan indonesia, drama ini hampir mirip dengan Meteor Garden yang pernah juga jaya di negeri ini. Tapi, walaupun mirip banget dan ada juga yang bilang kalau BBF itu nyontek, menurut aku sih tetap bagusan bbf lah….
Boys Before Flower sebenarnya menceritakan tentang seorang cewe biasa yang bernama Geum Jan Di yaitu Goo Hye Sun yang mempunyai tempat laundry di sebelah sekolah yang super mewah dimana cuma orang-orang kaya aja yang bisa masuk ke sekolah itu, yang bernama Shinhwa. Di sekolah tersebutlah terdapat 4 cowo kaya yang disebut F4, dimana salah satu personilnya adalah pemilik sekolah Shinhwa yang bernama Goo Jun Pyo yaitu Lee Min Hoo. Mereka berempat itu sangat popular dan terkenal gantengnya. Apalagi So Yu Jiung yaitu Kim Bum, cowo yang satu ini banyak disukai cewe-cewe karena tampangnya yang imut.

Sejarah BBF (BOYS BEFORE FLOWERS)
Drama BBF ini diangkat dari cerita anime Jepang yaitu Hana Yori Dango yang menceritakan tentang 4 cowo kaya dan 1 gadis miskin, ya gitu deh biasanya semua penonton bisa menebak bagaimana akhirnya certa dari BBF (boys before flowers).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar